Penasaran dengan Martabak OVOMALTINE

18.37
Halo pecinta kuliner akhir-akhir ini saya sering melihat gambar martabak ovomaltine melalui jejaring sosial yang bikin lidah langsung ngiler ngeliat gambar martabak ovomaltine tersebut, usut punya usut di jakarta ada yang jual nih langsung deh saya cuss ke tempat  tersebut namanya Martabak Boss wah dari namanya agak aneh ya, tapi lebih lucunya lagi slogan warung martabak ini yaitu Boss martabaknya boss berarti ini martabak buat boss-boss nih ahay.

Setelah browsing sana-sini Martabak boss ini mempunyai cabang yang cukup banyak di jakarta berikut alamat yang saya rangkum menjadi satu


ALAMAT MARTABAK BOSS DI JAKARTA

  • Jl. Panglima Polim 9 No. 24 Melawai-Jakarta
  • Jl. Tebet Utara Dalam No. 13 Tebet-Jakarta
  • Jl. H. Agus Salim No. 60 Menteng-Jakarta
  • Jl. Gunawarman No. 75 Senopati-Jakarta

Karena yang paling dekat dengan lokasi saya adalah tebet jadi saya mengunjungi outlet yang ada di Jln tebet utara dalam no 13 , sesampai di lokasi martabak boss memang ramai sekali karena saya datang mungkin pas orang-orang pulang kantor dan mungkin melepas lelah di jalan tebet dengan kumpul-kumpul disana. Langsung pada tujuan saya yaitu pesan martabak ovomaltine dan ketika saya lihat menunya wow harganya 150rb. 


Lumayan mahal ya untuk sebuah martabak hehe tapi karena saya penasaran jadi tetep lanjut ajalah daripada nanti ngilerrr hehe. Nunggunya lumayan lama 25 menit pemirsa karena emang sudah antri banget. Untung aja masih penasaran jadi gpp lah, dan 25 menit kemudian martabak saya pun jadi berasa habis menang lotere atau sejenisnys karena emang udah pengen banget jadi langsung dibuka aja deh tuh martabak yang di kasih oleh kasir. Gigitan pertama lumer dan leziaaattt karena memang kondisi martabak yang masih sangat hangat membuat martabak ini sangat enak untuk di nikmati terbuai dengan enaknya martabak ovomaltine ala martabak boss ini saya sampai tidak sadar sudah menghabiskan 5 potong, dan masih pengen ngunyah lagi hehe.



Udah kebayang kan enaknya martabak ovomaltine ala martabak boss ini ? so buat yang penasaran juga kaya saya silahkan aja datang ke outletnya langsung ya alamatnya sudah saya cantumkan di atas.

Share this :

Food Blog ini untuk mengisi waktu luang dikala tidak ada kerjaan, Saya mencoba berbagi informasi seputar makanan atau biasa yang di sebut wisata kuliner oleh teman-teman sekalian, semoga tulisan saya ini bisa menjadi informasi dikala anda tidak ada ide untuk makan. Hidup makan !!! Luar biasa :D

Latest
Previous
Next Post »