Segarnya sop durian DURIO Depok

14.52
Wisatakulinermalam.blogspot.com - Hai pecinta kuliner khususnya buah durian belum afdol rasanya kalau kamu belum mencicipi sop durian yang satu ini dari logonya saja sudah durian banget ya. Jadi waktu itu saya sedang bermacet-macet ria lewat jalan raya mamiri yang ada di depok dua pas banget depannya saya melihat plang sop durian durio ini yang memang sedikit nyentrik jika terlihat dari depan udah gitu bothnya yang beda dari pada yang lain karena penasaran jadi saya melipir dengan maksud ingin mencicipi Sop durian durio, kesan pertama yang saya dapat dari sop durio ini terlihat sangat colorfull dimana tempat makan dan sekililingnya di balut dengan warna hijau yang membuat orang lewat di sekitarnya penasaran udah gitu ada foto sop durian besar sekali yang mungkin sangat bikin ngiler jika anda lewat pada siang hari pas panas terik hehe, untuk anda yang menaiki mobil memang agak sempit sekali parkirnya karena disini saya parkir sedikit menggunakan badan jalan tapi jika anda menggunakan motor outlet sop durio di jalan raya mamiri ini tidak perlu khawatir karena sudah di siapkan dan anda bisa parkir motor anda dengan rapih tanpa menganggu jalan. 


Setelah parkir kami langsung masuk kedalam dan duduk di meja, tidak berlama-lama kami pun diberikan daftar menu sop durian dan wow banyak juga menunya ya jadi bingung dengan artian banyak disini yaitu toping sop durian itu sendiri karena kebetulan saya penggemar coklat jadi saya memesan sop durio dengan toping chococip nah kurang lebih gambarnya seperti di bawah ini karena saya tidak sempat foto jadi comot di google aja ya.

Gimana setelah melihat gambarnya ngiler gak tuh ? hehe rasa duriannya kental sekali dan sangat lumer di mulut belum lagi toping keju coklat dan brownisnya membuat sop durio disini berasa nikmat sekali, bagi anda penikmat durian gak nyesel deh nikmati sop durian yang satu ini.
Saya pun mulai kepo melihat ke booth bagian racik sop durio ini dan ternyata duriannya sudah di pack jadi bukan dari duriannya langsung guys, pemikiran saya durian yang sudah dipack dan di dalamnya sudah di campur es juga jadi lebih tahan lama , walaupun tidak buah durian 100% tapi sop durio lezaaat, mungkin mereka punya bumbu khusus di dalamnya yang membuat sop durian ini beda dari pada yang lain. So dari pada penasaran silahkan langsung datang aja ke tempatnya yah :).

Alamat             : jalan Angin Mamiri Raya No. 24, Depok, Jawa Barat 16411, Indonesia
Harga                 : 10rb s/d 15rb 
Jam buka tutup  : 9:00 s/d 22:00

Share this :

Food Blog ini untuk mengisi waktu luang dikala tidak ada kerjaan, Saya mencoba berbagi informasi seputar makanan atau biasa yang di sebut wisata kuliner oleh teman-teman sekalian, semoga tulisan saya ini bisa menjadi informasi dikala anda tidak ada ide untuk makan. Hidup makan !!! Luar biasa :D

First
0 Komentar

Bagaimana menurut Anda ?
  • Silahkan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang bersifat SARA dan PROMO akan dihapus. Hargai hasil karya orang lain dengan tidak mencopy paste artikel yang sudah dibuat dengan susah payah.
  • © 2015 Wisata Kuliner ✔